PERINGATAN BUAT PARA IBU-IBU""Hentikanlah Kebiasaan Buruk Ini,,Jangan Menyu"sui Sambil Bermain Handphone" Ini Bahayanya...!!!

Hadirnya teknologi canggih seperti smartphone seakan tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan sebagian orang yang sudah miliki kebiasaan menggunakan fitur elektronik digital itu.

Handphone yang dulunya hanya bertindak jadi alat komunikasi saja, sekarang ini sudah disulap jadi hp pintar yang memiliki berbagai fitur menarik untuk temani aktivitas sehari-harinya, termasuk media sosial, camera, pemutar musik, game, hingga buku elektronik.

Bukan hanya anak muda yang alami ketergantungan pada gadget, tetapi ibu-ibu juga demikian bergantung pada gadget, terutama sebagian ibu muda modern yang baru saja menyambut kel4hiran buah hatinya.

Bahkan, banyak dari mereka memberi A. S. I pada bayi sembari memainkan handphone, atau disebut juga dengan br3xt! ng, kependkan dari bre4st t3xt! ng.

Rutinitas buruk memberi A. S. I sambil main HP yang beresiko tidak baik

Otomatis, rutinitas mengecek atau menggunakan HP saat menyu " sui bayi akan buat perhatian dan f0kus ibu mudah terd! str4ksi.

Hal seperti ini sudah jadi perhatian sebagian pakar pengasuhan anak dan dokter. Beberapa dokter memperingatkan bila rutinitas br3xt! ng dapat mengganggu system keterik4tan pada ibu dan bayi yang terj4lin waktu menyu " sui.

Keterik4tan ibu dengan anak selama hidup awal kehidupan begitu paling utama, sampai jika keterik4tan ini ter! nt3ru " psi, jadi anak kesempatan akan alami persoalan kekhawatiran di waktu mendatang.

" Ibu dapat kehilangan panduan bila bayi sudah terasa kenyang, masih tetap lapar, tidak nyaman, atau kesusahan mengolah, " papar psikolog Kateyune Kaeni dalam wawancara dengan stasiun radio Southern California Public Radio yang di ambil dari livescience.

Nah, itu bahaya dari pemakaian gadget saat tengah menyu " sui bayi. Jangan pernah keasyikan ibu yang menyu " sui sembari bermain gadget ini dapat mengganggu perubahan anak. Semoga beberapa ibu dapat mengertinya dan menjauhi rutinitas jelek ini untuk sang buah hati tercinta.

Subscribe to receive free email updates: