Cuma Orang Pelit yang Tidak Membagikan Info Penting Ini! " TERUNGKAPLAH " Ternyata Makan Ikan LELE Bisa M3mb*unuh Anda,!!! Berikut 5 Bahayanya!!!

Bahaya makan ikan lele banyak belum juga di kenali orang-orang umumnya karna setelah mengkonsumsi belum rasakan tanda atau yang dirasa apapun. Ikan lele yaitu makanan yang disenangi tua maupun muda karna memiliki citarasa yang gurih dan lezat. Serta memiliki kandungan gizi yang demikian baik untuk kesehatan badan. Nilai gizi dan Kandungan nutrisi pada ikan lele :

• Protein tinggi sekitaran 18. 7 11, 2 gr
• Zat besi 21, 2 mgr
• Natrium 150, 90 mgr
• Lemak tidak jemu 1, 10. 7 gr
• Phosfor 260, 156 mgr
• Kalsium 15, 9 mgr
• Vitamin B1 (Thiamine) 0, 100, 06mgr
• Vitamin B2 (Riboflavin) 0, 05 0, 03 mgr
• Niacin sekitaran 2, 0 1, 2 mgr

Ketahui tentang ikan lele dan Sifat dasar yang dimiliki ikan lele yang mengagetkan :

• Dapat bertahan hidup pada tempat yang jelek dan kotor yang memiliki kandungan limbah rumah tangga yaitu dengan keahlian kandungan oksigen rendah yaitu 6 ppm, Co2 kurang dari 12 ppm, Suhu yang cukup stabil pada 23 sampai 26 derajat, Bertahan pada tempat yang memiliki kandungan NH3 kurang dari 1 ppm.
Ikan lele dan type lele dumbo pada intinya mudah berdapatasi dan sukai pada tempat yang relatif kotor, Berlumpur, Lembab dan relatif gelap.
Kondisi itu dapat menyebabkan perubahan ikan lele baru jadi cepat menjadi membesar.

• Suka pada makanan bu'suk dari jas4d renik apapun termasuk Kotoran hewan dan manusia.
Tidaklah heran apabila ikan lele masuk daftar jadi hewan type omnivora atau hewan makan semuanya yang nyaris sama juga dengan ikan sapu sapu.

1. Hipertiroid
Banyak sebagian peternak yang menggunakan bangkai hewan.
Kotoran hewan karna berdekatan dengan kandang ternak misalnya ayam, Kambing, Babi atau sapi dan punya niat juga buang semuanya limbah atau sampah rumah tangga yang disangka memiliki kandungan logam berat yang apabila masuk pada badan ikan lele dan dikonsumsi manusia dalam periode panjang, Jadi bahaya makan ikan lele yang akan dihadapi sebagian mengkonsumsi yakni berupa munculnya problem pada kel3njar tir0id yang berada di sekitaran leher. Leher akan terasa nyeri, Keluar pembengkakan dan peradangan serta infeksi. Kondisi ini karena ca!ran didalam tir0id bertambah.

2. Perubahan s.e.l abn0rmal
Pemrosesan ikan lele yang menggunakan minyak sisa atau yang sudah digunakan dengan beriulang ulang akan memiliki kandungan radikal bebas yang didalamnya ada asam lemak jemu yang padat dan berupa korinogenik penyebabnya munculnya s.e.l abn0rmal didalam DNA tubuh. Terus menerus mengkonsumsi ikan lele yang digoreng dengan minyak jelantah hitam yang memiliki kandungan racun trans 2 hidroksiloktenal (HNE) yang bisa dibuktikan miliki potensi menyebabkan seseorang terkena kanker hati, Kanker lambung dan lain lain. Tahukah anda bila bahaya makan ikan lele yang menyebabkan kanker bisa dibuktikan telah banyak berlangsung dinegara tetangga Tiongkok.

3. Mempunyai kandungan bermacam type bakteri aktif
Banyak ikan lele yang dijaga lewat langkah yg tidak baik misalnya tambak ikan punya niat di buat diaman diatasnya ada jamban pembuangan kot0ran manusia. Ikan lele yakni type ikan yang bisa bertahan hidup di air yang kotor dan memiliki kandungan lumpur yang didalamnya telah terk0ntimin4si bakteri, Logam berat serta kuman yang di buat dari bangkai hewan yang telah mem'bu'suk. Ikan lele akan menelan apapun yang ada di sekelilingnya. Ikan lele yang makan kot0ran manusia dapat menyebabkan kualitas gizinya jadi hilang dan memiliki kandungan banyak bakteri termasuik bakteri e-coli yang menyebabkan sakit perut dan diare.

4. Ada yang memiliki kandungan logam
Selama ikan lele dijaga pada kolam dan tambak yang jauh dari kandang ternak dan jamban serta menggunakan air bersih dan pakan yang baik, Jadi kondisi daging ikan lele akan lepas dari logam, Bakteri dan pengendapan partikel limbah beracun yang menyebabkan kanker dan tumbuhnya tumor. Waktu dijaga pada tempat yang kotor dengan makanan yang sembarangan jadi ikan lele itu akan memiliki kandungan banyak logam atau merkuri yang menyebabkan kanker.

5. Penyakit jantung
Kondisi ikan lele yang dijaga dengan budidaya yang kurang baik lalu ditambah langkah memasak yang menggunakan minyak trans jadi akan melipat gandakan bahaya untuk tubuh termasuk mengakibatkan terjadinya penyumbatan pada pem'bu'luh art3ri jantung yang dalam periode panjang dapat menyebabkan munculnya penyakit jantung. Masalah jantung itu bukan hanya akan menyerang kelompok dewasa namun miliki potensi pada anak anak muda terlepas terus-terusan mengkonsumsi ikan lele yang memiliki kandungan racun yang digoreng dengan minyak jemu atau tidak. Bahaya makan ikan lele berupa munculnya penyakit jantung yang terdiri dari jantung koroner, Tidak berhasil jantung dan lain lain yang dimaksud anc4man paling memiliki resiko.

Jalan keluar dan tips paling baik agar dapat nikmati ikan lele banyak faedah tidak ada masalah :

• Belilah ikan lele tetap masih hidup yang dirawat dan dibudidayakan sebagian peternak dengan menggunakan air yang bersih dan pakan khusus untuk lele atau makanan yang sehat seperti tahu, Ikan kecil kecil, Nasi, Singkong, Ubi dan lain lain. Paling tidak kolam atau tambak yang digunakan di sekitarnya tak ada kandang hewan ternak dan jauh dari jamban atau toilet umum.

• Masaklah ikan lele dirumah dengan minyak yang baik agar lepas dari bahaya makajn ikan lele berupa serangan radikal bebas yang di buat dari udara atau lepas dari lemak tidak jemu yang memiliki kandungan zat korinogenik penyebabnya s.e.l kanker yang biasanya digunakan pedagang nakal pinggir jalan.

• Mengkonsumsi ikan lele sebaiknya dipadukan dengan makanan bergizi lain agar tingkat gizi yang di buat dapat lebih maximum diserap badan dan tingkatkan kesehatan dari hari kehari tidak ada problem. Misalnya makan ikan lele dengan telur dan tempe supaya bahaya makan ikan lele tidak pernah kita alami.

• Tidak makan daging ikan lele dalam keadaan 1/2 masak faedah untuk jauhi mikroorg4nisme yang mungkin saja ada didalamnya walau ikan itu dijaga dalam pembudidayaan yang baik. Memasak sampai masak apapun daging yang kita sukai tambah baik daripada harus 1/2 masak terutama mentah. System perebusan atau digoreng begitu mungkin saja semuanya mikroorg4nisme yang ada pada ikan lele dapat mudah dinetralisir.

• Tidak beli ikan lele yang sudah memiliki aroma kurang enak seperti b4ngkai, Terlihat mengeluarkan len'dir serta daging mentahnya demikian lunak waktu di s.e.n.t.u.h jari. Kondisi itu yakni sinyal tanda bila ikan lele itu sudah bu.suk dan diduga sudah memiliki kandungan banyak bakteri didalamnya. Cematilah sebelumnya beli agar lepas dari bahaya makan ikan lele yg tidak higienis.

• Daging ikan lele cepat buat kondisi minyak yang permulaannya baik jadi cepat jadi keruh dan hitam. Minyak ahsil menggoreng ikan lele cepat memiliki kandungan trans yang menyebabkan badan kesulitan untuk menyerap nutrisi lain dari makann yang sudah dikonsumsi. Selekasnya buanglah minyak setelah menggoreng ikan lele.

Subscribe to receive free email updates: