Sangat Mengejutkan..!!! Wanita Muslim Ini Terkurung Di Dalam Lift Bersama Seorang Pria, Tidak Disangka Ia Melakukan "Hal yang Selama Ini Tidak Berani Diperbuat!"!!

Seorang wanita muslim yang bercadar hitam ini tidak berniat masuk ke dalam lift bersama seorang pria asing. Menurutmu, apa yang akan mereka lakukan di dalam? 


Ketika lihat seorang wanita berbalut baju hitam, pria ini tentunya sedikit tegang, serta waktu mata mereka bertemu, kondisinya juga terasa sangat canggung! 
  
Saat bertemu dengan orang yang berbeda ras serta agama, secara tidak langsung kita juga bisa sedikit " siaga ", walau ada dalam lift yang sama, namun dunianya masih berbeda! 

Namun siapa sangka, saat bertemu kondisi sensitif seperti ini, liftnya malah rusak tidak bergerak. Pria ini juga makin tegang serta selalu menekan tombol panggilan darurat. " Astaga! Mengapa harus mengurung saya dengan wanita aneh ini di dalam lift! " Mungkin kamu kira si pria akan berpikir seperti itu, namun nyatanya pria ini tidak, lho... 

" Mau minuk air, tidak? " Si pria tawarkan air minumnya dengan sopan santun setelah ia sudah meneguk sedikit. " Habis sudah terlanjur terkurung bareng, mendingan berbuat baik saja, deh! ", pikir si pria. Namun wanita muslim itu hanya menggelengkan kepalanya. 

Namun seiring detik serta menit berjalan, udara dalam lift juga mulai panas, akhirnya wanita ini terpaksa meminum air itu. Namun setelah itu, mereka berdua hanya diam, sekalipun tiada sepatah kata " terima kasih 

Saat itu lift ini kembali berulah, ia mulai berguncang! Kaki si pria akhirnya tertusuk pecahan beling sampai darahnya tidak berhenti mengalir. 

Kondisi jadi semakin menegangkan, lihat ekspresi pria yang kesakitan, tidak diduga setelah itu wanita muslim ini lakukan hal tak terduga! 
  
Ia lakukan hal yang mungkin seumur hidupnya tidak akan pernah berani ia lakukan, yaitu melepas semua cadarnya di depan pria asing! Tidak diduga, ia memakai cadar itu untuk membungkus luka 
di kaki si pria... Saat hadapi keselamatan nyawa, " dinding pemisah " di antara agama sudah hilang..
  
Akhirnya, wanita serta pria ini juga saling bertatapan, tidak perlu bicara, rasa terima kasih mereka berdua juga sudah terpancar dari pandangan mata. 
  
Ternyata wanita ini bukan seorang yang tidak berperasaan, namun ia punya cara sendiri untuk berterima kasih pada si pria.

sumber:http://www.cerpen.co.id
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *