#HEADLINE NEWS

Peringatan.".Khususnya Buat Para Orang Tua..!!! Ibu, Bapak, Mulai Hari Ini Detik Ini Juga "Stooop" Larang Sanak Saudara Anda"..Beli Jajanan Ini..?? Kini Indonesia Telah Di Hebohkan Dengan Jajanan PERMEN DOT Yang Di Duga Meng4ndung Bahan Berbahaya..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya : Tolong Sebar Luaskan..!!!

HimBauan ". Buat Beberapa Orang Tua..!!! Ibu, Ayah, Mulai Hari Ini Detik Ini Juga " Stooop " Larang Sanak Saudara Anda ".. Beli Jajanan Ini..?? Saat ini Indonesia Sudah Di Hebohkan Dengan Jajanan PERMEN DOT Yang Di Duga Meng4ndung Bahan Berbahaya..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya : Tolong Sebar Luaskan..!!! 


Badan Narkotika Nasional (BNN) mengimbau warga untuk mewaspadai peredaran permen berupa dot di Surabaya, Jawa Timur yang diduga mengandung n4rkoba atau bahan beresiko lain. 

Permen yang di ketahui diimpor dari negara tertentu ini, di ketahui jadi viral di media sosial karena dituding mengandung n4rkoba. 

" Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai vocal poin masalah n4rkoba di Indonesia, menyampaikan kalau s/d saat ini BNN Provinsi Jawa Timur serta BNN Kota Surabaya tengah membawa sample permen itu untuk dilakukan kontrol secara ilmiah oleh Balai Laboratorium N4rkoba BNN berkaitan kandungan permen, " kata Kepala Sisi Humas BNN Slamet Pribadi lewat pesan singkat, Rabu (8/3/2017). 

Slamet mengatakan, BNN mengimbau agar masyarakat bersabar menanti hasil kontrol itu. 

" Diharapkan beberapa orang tua serta anak-anak masih waspada pada semua jenis bentuk serta jenis N4rkoba dengan tak konsumsi makanan, minuman, ataupun obat-obatan yg tidak punya izin edar, " kata Slamet. 

Berita berkaitan kandungan zat berbahaya, termasuk n4rkoba yang disangka ada dalam permen yang berupa dot balita, banyak menyita perhatian masyarakat. Di Sangatta sendiri, peredaran permen yang sama dengan hasil temuan di Surabaya Jawa Timur itu, juga ramai ditemukan. Baik toko besar, ataupun sampai kelontongan atau kaki lima. Bahkan menurut beberapa pedagang, kehadiran permen itu, telah lama. Tetapi, baru kali ini jadi ramai dengan sangkaan mengandung n4rkoba. 

Kni.. Pemkot mengerahkan deretan kelurahan, kecamatan, serta satpol PP untuk merazia makanan beresiko. Kali ini sasarannya yaitu permen yang berbentuk dot bayi dengan merk ”Permen Keras”. Permen itu diduga mengandung bahan n4rkoba.

sumber:http://www.mediainformasiislam.net/2017/04/himbauanbuat-para-orang-tua-ibu-bapak.html

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *