Apakah Anda Pernah Menggunakan Bedak Ini...??? Mulai Sekarang Stoooop..!!!!! Laranglah Sanak-Saudara Anda...Sudah Lebih Dari 10.000 Wanita Menderita Kanker Ov4rium Akibat Bedak Merek Ini..!!! Tolong Bantu Sebarkan

Bedak bayi sudah mulai sejak lama dipakai beberapa ibu untuk melindungi bayinya dari gatal dan alergi kulit yang lain. Bahkan bedak bayi juga sering dipakai oleh beberapa ibu untuk wajah mereka sendiri dan sisi tubuh yang lain. Beberapa wanita berpikiran bila memakai bedak bayi buat kulit mereka lebih lembut dan terlihat cerah.



Nah, apabila anda seorang ibu atau gadis yang sampai sekarang ini masih sering memakai bedak bayi dengan merk Johnson seperti pada gambar di atas, mungkin saja sekarang ini waktunya anda stop dan mulai pikirkan dampaknya.

Untuk di ketahui bila bedak bayi dengan merk Johnson ini bisa tingkatkan peluang kanker sampai 30 %.

Dr. Daniel Cramer, seorang epidemiologist Amerika mengatakan bila sedikitnya ada 10. 000 wanita yang menderita kanker ov4rium yang karena oleh pemakaian bedak bayi yang teratur selama bertahun-tahun.

Fakta Mengejutkan

Pada awal 1982, satu studi perlihatkan hubungan pada pemakaian bedak bayi dan kemungkinan kanker ov4rium. Akhirnya diketahui bila wanita yang memakai serbuk bedak beresiko 300 kali lipat terkena kanker.

Penemuan ini demikian mengagetkan sampai media mainstream sekelas New York Times juga lewat headlinenya memohon perusahaan besar Johnson untuk membuka kebenaran di balik product mereka.

Baca dan Saksikan Peringatan Pada Botol

Apabila saat ini di rumah anda masih ada botol sisa bedak Johnson, cobalah check dan baca peringatan yang terdaftar pada botol bedak itu.
Disana beberapa jelas Johnson telah memperingatkan agar jangan sampai bedak itu tentang mata dan terhirup oleh kita. Hal ini karena bedak itu mengandung partikel yang bisa bertahan menempel di kulit anda sampai bertahun-tahun dan lalu merayap sampai ke ov4rium.

Selain itu bedak ini bisa menyebabkan perad4ngan dan yaitu penyebab kuat tumbuhnya beberapa sel kanker.

Sebenarnya pihak Johnson sudah tahu fakta ini mulai sejak hasil studi di th. 1982 itu menghentak umum. Namun sanyangnya untuk alasan komersil mereka tak pernah mencantumkan resikonya pemakaian produk pada pelanggan produk bedak bayi itu.

Dampak Bedak Pada Bayi

Pemakaian bedak Johnson pada bayi Anda mungkin saja punya efek lebih jelek daripada memakainya pada diri Anda sendiri. The American Academy of Pediatrics memperingatkan orang tua untuk tidak memakai bedak bayi serbuk tipe ini. Mineral yang ada pada bedak sangat mudah terbawa udara sampai terhirup oleh bayi, menyebabkan selaput lendir mereka mengering.

Apabila sampai terhirup, bayi anda akan sulit bernapas dan bisa menyebabkan mengi pada bayi. Beberapa masalah radang paru-paru yang menerpa bayi setelah ditelusuri juga akibat pemakaian jenis bedak ini, dan sangat disayangkan pihak Johnson tidak berikan peringatan yang cukup pada paket produknya.

Alternatif Aman

Untuk bayi, pengganti terbaik yaitu petroleum jelly khusus bayi yang cocok untuk perawatan kulitnya. Tentang orang dewasa, kami anjurkan memakai bedak mempunyai bahan dasar tepung jagung yang lebih alami dan tentunya tak kalah khasiatnya dalam melembutkan kulit Anda.

Jadi buat anda yang sampai saat ini masih memakai bedak bayi bermerk Johnson and Johnson sebaiknya beralihlah ke bedak lain yang lebih ramah pada kesehatan anda.

sumber: http://www.keluarga.link/2016/10/apakah-anda-masih-menggunakan-bedak-ini.html
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *