(( Hanya Orang Malas Yg Tidak Mau Menyebarkan Info Ini )) Buah Inilah Pemusn4h Sel-K4nker Yang Sebenar'Nya, Asli Indonesia"..Tanpa Rekayasa..!!!!! Berikut Penjabaran Dari Ilmuan Dan K4ndung4n Di Dalam'Nya :

lmuwan menjelaskan jika Annona squamosa (srikaya) yaitu buah tropis yang punya manfaat anti-kanker yang ku4t. Jus buah yang di proses dengan Srikaya ini bisa dengan langkah efektif melawan beberapa s3l kanker. Selain itu, buah ini bukan hanya enak, namun juga tidak menyebabkan resikonya seperti kemoterapi.  


Mulai sejak th. 1970, beberapa ahli sudah lakukan semakin lebih 20 studi atas buah srikaya. Dari hasil penelitian itu perlihatkan, jika ekstrak srikaya bisa lewat langkah efisien melawan 12 jenis s3l kanker berbentuk g4nas. 

Salah satunya termasuk kanker usus besar, kanker p4yud4r4, kanker pr0stat, kanker paru-paru serta kanker p4nkre4s serta kanker yang lain. Selain itu, srikaya juga punya manfaat anti-jamur serta anti-parasit. Serta selain itu srikaya bisa membantu mengatur tekanan d4rah, serta ini yakni satu antidepresan serta antibiotik spektrum luas. 

Walau pengetahuan kedokteran selalu berkembang maju, namun menurut catatatn Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jika hampir 20, 000 orang di semua dunia jadi korban kanker sehari-hari, serta sebesar 70% jalan di negara berkembang. 

Kemoterapi yaitu satu di antara langkah modern yang paling banyak dipakai untuk mengobati kanker, namun sayangnya demikian banyak resikonya. Selain itu, menurut peneliti, buah srikaya bisa membawa satu revolusi dalam segi kedokteran, terlebih untuk pengobatan kanker. 

Mengenai kelebihan dari srikaya seperti berikut : 

1. Meng'han'cur'kan beberapa s3l kanker lewat langkah alami, tak ada resikonya, umpamanya mu4l, rambut rontok, berat tubuh alami penurunan. 

2. Selama dalam sistem terapi, tidak lagi punya kesempatan buruk apapun pada sistem kekebalan tubuh, jadi sebaliknya akan memperku4t sistem kekebalan Anda, serta terlepas dari inf3ksi yang m3m4tikan. 

3. Berikanlah kemampuan ekstra, melawan penyakit, serta akan terasa lebih sehat selama dalam sistem terapi. 

4. Buat sebagian besar pasien kanker, jauh dari depresi. 
5. Dapat lewat langkah efektif menyasar serta mengakibatkan rusaknya makin lebih 12 tipe s3l kanker ganas, misalnya kanker p4yud4r4, kanker paru-paru, p4nkre4s, pr0st4t serta kanker usus. 

6. Doksorubisin yaitu obat yang umum dipakai untuk kemoterapi. Namun dibanding dengan srikaya, seny4wa srikaya selaksa kali lebih ku4t dari pada seny4wa doxorubicin. 

7. Bedanya dengan kemoterapi, ekstrak srikaya cuma membidik s3l kanker sekalian meng'han'cur'kan'nya. Tidak akan mengakibatkan rusaknya sebagian sel yang sehat. 

Walau srikaya punya banyak manfaat, namun juga punya resikonya khusus. 

Karena m3ng4ndu'ng annonacin yang cukup tinggi, jadi, apabila makan demikian sangat berlebihan, mungkin sajaakan mengakibatkan penyakit Park! nson. 

Srikaya kaya nutrisi, kandungan nutrisi per 100 gr srikaya : 

Air 8. 36 g, padatan larut 18, 0 – 26%, lemak 0, 14% – 0, 3%, mineral 0, 6% – 0, 7%, karbohidrat 23, 9%, Kalsium 0. 2 persen, fosfor 0, 04%, besi 1, 0%, asam organik 0, 42%, gula 15, 3% ~ 18, 3%, serta 0, 265 g vitamin C. Sebentar k4ndung4n protein 1, 55 g dsb, selain itu juga m3ng4ndu'ng banyak z4t yang diperlukan tubuh. 

Nutrisi srikaya demikian melimpah, kalori ekstra tinggi, bisa memperindah kulit, memperku4t stam! na, bersihkan d4rah, memperku4t limpa serta tulang, menghindar skorbut (penyakit kekurangan vitamin C) tingkatkan imunitas, melawan kanker. 

Selain buahnya yang enak, akarnya bisa dipakai sebagai obat pencahar, daunnya bisa digunakan sebagai desinfeksi pada luka. Isi buah dikombinasi gula, svsu, lalu di proses jadi Champola, yakni sebagai makanan pembangkit semangat serta melepas dahaga. 

Banyak yang mengemukakan kandungan gula buah srikaya itu demikian tinggi, jadi, untuk pasien diabetes baiknya jangan pernah makan, walau sebenarnya tidaklah seperti itu. 

Srikaya punya dampak turunkan gula d4rah, diluar negeri sering dipakai untuk mengobati diabetes. Untuk pasien diabetes yang kerap konsumsi srikaya, demikian bermanfaat sebagai terapi makanan sekunder dalam membantu kurangi tanda sinyal penyakit. 

Selain itu, k4ndung4n seratnya yang cukup tinggi, dapat lewat langkah efektif tingkatkan peristalsis usus, mengeluarkan kotoran (t1nja) kadaluwarsa didalam usus. Selain itu, srikaya juga yaitu buah anti-oksidan terbaik, dapat lewat langkah efektif memperlambat penuaan kulit, sekalian memutihkan kulit. 

Srikaya walaupun m3ngandu'ng bermacam gula, namun efeknya demikian kecil pada gula d4rah, jadi, pasien diabetes tidak perlu cemas mengkonsumsinya. 

Srikaya berbentuk manis serta agak sepat, m3ngandu'ng tannin, karenanya, jangan pernah mengkonsumsi lewat langkah bersamaan dengan makanan tinggi protein atau product olahan svsu, hal sejenis ini untuk jauhi supaya tak menghasilkan z4t yang sulit di proses.

sumber:http://www.mediakesehatanonline.com/2017/03/hanya-orang-malas-yg-tidak-mau.html

Subscribe to receive free email updates: