( Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini ) Wanita Wajib Baca!! Inilah Penyakit Baru Yang Sangat Mengancam Para Wanita...

Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda punya, terutama wanita. CUCILAH BR4 dan PAKAIAN2 BARU Anda, sebelum dipakai. Banyak orang yang mengerjakannya, ini sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya. Baca dan buat persiapan diri Anda untuk saksikan gambar ini. Kami tidak paham par4sit apa yang ada didalam pakaian waktu kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan. 


Kirimkan kesemua wanita!!! CUCI BR4 BARU Anda terlebih dulu Anda memakainya!! Buat jadi rutinitas mulai dari saat ini untuk bersihkan pakaian baru Anda lebih dahulu memakainya, ini sANGAT PENTING!!! Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di AmerikaSelatan, ia memahami ada ruam aneh di payu*ar4 samping kirinya, tak ada yang tahu apakah itu, dan ia pikir ruam itu akan hilang seiring berjalannya waktu. 

Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak mengerti penyakit apa yang di derita nya, dokter memberinya antibiotik dan krim khusus. Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang serta payu*ar4nya makin panas dan mulai berdar4h. Ia memutuskan untuk membalut pendar4han itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik. 

Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang jalan dan memohon Susan untuk mencari rekannya yang ahlidalam segi Dermatologi. Sialnyasang dokter tengah liburan. Susan menanti selama 2 minggu serta setelah itu bisa bertemu Dermatologisttersebut. Susan terkejut, setelah ia buka perban nya, mereka peroleh larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payu*ar4nya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan terlihat di lubang sampingnya, yang ia tidak tahu yaitu lubang itu sangat dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini konsumsi lemak, susunan kulit dan k4nal payu*ar4nya... 

Berbagi yaa..

sumber:http://www.kabarterupdate99.com/2016/11/hanya-orang-malas-yang-tidak-membagikan.html

Subscribe to receive free email updates: