ASTAQFIRULLAH..!! Inilah Az4b Allah, Akibat Menendang Ibu Kandung Hingga Menangis, Gadis Ini Langsung Kejang Dan Melolong Seperti 4njing (("Mohon Sebarluaskan Buat Pelajaran Untuk Kita Semua"))

Sebenarnya salah satu adzab yang disegerakan sejak di dunia yaitu durhaka atau menyakiti orang tua, terutama ibu. Hal ini dapat terlihat jelas jalan di satu desa Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi di mana seorang anak durhaka secara mendadak kesurupan serta kejang-kejang. Bukan hanya itu saja, gadis itu juga mendadak melolong seperti anjing. 

Di ketahui bila peristiwa itu terjadi pada tanggal 28 November 2016. Waktu itu sang ibu yang berusia 50 th. serta yaitu seorang petani barusan pulang dari sawah sekitar jam 18. 00 WIB. 

Saat masuk kedalam rumahnya yang sederhana serta terbuat dari kayu, ibu itu lihat tumpukan piring kotor yang masihlah belum dicuci. Padahal waktu itu dirumah ada anaknya yang perempuan. Alhasil ibu itu lalu memohon anaknya untuk mencuci piring-piring itu. 

Bukannya menuruti perintah orangtuanya, anak yang berumur 20 th. itu jadi memarahi ibunya. Bahkan ia juga dengan tega menendang badan ibunya yang sudah renta serta keletihan setelah bekerja. Jelas saja, ibu itu segera menangis memperoleh perlakuan dari anaknya yang durhaka. 

Karena sudah masuk saat maghrib, ibu yang malang itu lalu mengambil air wudhu untuk melakukan shalat maghrib. Bukannya meminta maaf, si anak jadi mengulangi perlakuan sama pada ibunya yg tidak berdaya. Walau demikian, ibunya masih sabar serta meneruskan untuk shalat maghrib. 

Selesai shalat, secara mendadak anaknya kejang-kejang serta seperti kesurupan. Badannya juga kaku serta mengeluarkan nada yang serupa dengan lolongan anjing. Warga yang mendengar kegaduhan itu lalu berdatangan manfaat memberi pertolongan. 

Setelah tahu asal muasal peristiwa itu, beberapa warga juga memohon agar sang ibu ingin memaafkan anaknya. Karena iba, ibu itu akhirnya ingin memaafkan sampai anaknya dapat sembuh seperti semula. 

“Memang ada peristiwa itu, namun tak beralih jadi anjing, hanya kejang-kejang serta mengeluarkan nada sama anjing, ” ucap seorang warga, seperti yang diambil dari Tribun. 

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Suryadi sebagai Camat Air Hitam pada hari Jumat (2/12/2016) bila peristiwa itu terjadi di wilayahnya. 

“Staff saya telah saya perintahkan turun ke tempat setelah dapat berita itu. Memang benar ada peristiwa itu, ” katanya. 

Suryadi juga mengharapkan agar peristiwa itu bisa jadi pelajaran untuk yang lain sehingga tak terulang kembali. 

“Kejadian ini kita ambil hikmahnya saja. Harapan saya tak terulang kembali peristiwa seperti itu, ” lanjutnya. 

Harapan yang sama saja di sampaikan oleh ulama setempat supaya anak-anak tak mendurhakai orangtuanya. 

“Ini bukti riil kalau murka ibu juga yaitu murka Allah. jadi jangan sekali-kali melawan orang tua. Semoga ini jadi pelajaran untuk kita semua, ” katanya.

sumber:http://islamberadab.blogspot.co.id/2016/12/astaqfirullah-akibat-menendang-ibu.html
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *