WANITA !! (( ISTRI)) HARUS LAKUKAN INI JIKA SUAMI SEL!NGKUH.. YANG SETUJU SILAHKAN SHARE..

SAKIT hati karena dikhi4nati demikian mengakibatkan rusaknya per4saan. Jiwa wanita mana yg tidak tergunc4ng waktu tahu suami sel! ngkuh? Lantas, langkah apa yang perlu diambil saat terasa susah sekali memaafkan?

Psikolog keluarga, Sani B. Hermawan, mengemukakan bila istri harus mencari penyebabnya kenapa suami sel! ngkuh. Hal sejenis itu ditangani untuk dapatkan apa yang salah dalam hu*bung4n mereka.

 " Setelah suami mengaku pers3l! ngkuh4n dan mohon maaf, jadi istri harus memaafkan lebih dulu. Lantaran, terima dengan ikhlas kekeliruan suami yaitu langkah pertama yang menolong keselamatan keluarga, " kata Sani

Marah atau memaafkan mungkin saja sama sulitnya untuk istri waktu bersua dengan suami s3l! ngkuh. Namun, ada satu langkah cocok yang perlu di ambil istri terlebih dulu bertindak kemudian. Tenang! Istri harus tenang sebelumnya buat keputusan. Lalu, lakukan beberapa langkah berikut ini untuk belajar memaafkan.

Jalani melalui langkah akurat 

Lakoni bagaimana hu*bung4n Anda dan suami sampai sekarang ini. Sesudah mengev4luasi, mungkin saja akan di ketahui ada sedikit kekeliruan sampai suami s3l! ngkuh. Itu akan kurangi kemarahan dan buat empati.

Atur persp3kt! f 

Waktu pas4ngan lakukan berz! n4h, cobalah fikirkan dia tidak punyai tekad menyakiti istri. Tetapi, tak ada miliki kemauan suami mengu4k a! b sendiri untuk tunjukkan mereka pr! a lem4h. Dari sini Anda saksikan bila suami memiliki kekurangan. Mereka butuh pertolongan dan ampunan.

Tolak bila Anda disalahkan 

Anda harus menolak waktu suami beralasan mereka s3l! ngkuh karena kesalahan istri. Tidak memahami dari sisi serv! ce atau permasalahan komunikasi. Berikanlah suami kebebasan tetapkan Anda atau wanita s3l! ngkuh4nnya.

Ajukan pertanyaan support yang dibutuhkan 

Apabila suami tobat, tentukan Anda, dan berjanji tidak s3l! ngkuh lagi, tanyakan dukungan apa yang mereka butuh. Paling penting mendukung suami dengan penuh kasih sayang. Sekian ditulis Familyshare
Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *